Free Template – PSB v3

Free Template – PSB v3

Catatan: Silakan ke https://phpbego.wordpress.com/2016/05/27/free-template-psb-v3-1/ untuk posting terbaru.

Karena banyaknya email yang masuk dengan subjek Free Template PSB v2 yang kami bangun 2 tahun yang lalu, hingga saat ini masih ada yang mengirimkan permintaan email dengan subjek tersebut. Oleh karena itu, kami dengan senang hati memberikan update sederhana untuk Free Template PSB v3, ingat ya “sederhana”. Kami juga mengikutsertakan free template admin yang telah kami posting sebelumnya di https://phpbego.wordpress.com/2016/04/07/template-admin-gratis-lte-minimalis/

Template dibangun menggunakan Framework Bootstrap 3.3.6, Bootstrap adalah sebuah framework  untuk membuat sebuah tampilan halaman website yang dapat mempercepat pekerjaan seorang pengembang website ataupun pendesain halaman website. Sesuai namanya, website yang dibuat dengan alat bantu ini memiliki tampilan halaman yang sama / mirip dengan tampilan halaman Twitter atau desainer juga dapat mengubah tampilan halaman website sesuai dengan kebutuhan.

Berikut tampilan template PSB (Penerimaan Siswa Baru)  v3 sederhana yang dibangun menggunakan Framework Bootstrap

gs-free-template-psb-v3 (2)

Untuk template ini kami tidak lagi mengirimkan file ke email agan-agan sekalian, silakan download langsung. Jika berkenan silakan tinggalkan pesan.

Download Template

6 thoughts on “Free Template – PSB v3

Tinggalkan Komentar